Sunday, May 06, 2007

Tomihiro Museum of Art











Kamis, 3 Mei 2007

Oya, dari Niko pulangnya kalo mau ke Kiryu lewat Azuma, trusan disitu ada Tomihiro Musium of Art. Kita tahu karyanya si Tomihiro San ini dari buku yang ada di gereja.. kan suka melukis bunga-bunga dan puisi.. bagus-bagus deh karyanya. Oya, si Tomihiro ini lahir sempurna, trusan kuliah di Gunma University jurusan pendidikan, trusan pernah jadi guru.. Nah pas lagi senam di gym, kecelakaan, dan lumpuh deh..trusan dijenguk dan dikasih alkitab sama temennya.. dan dia merasa bahwa masih ada harapan dalam hidup, trusan jadi Kristen dan dibaptis di tempat tidur rumah sakit. Trusan mulai2 melukis dan nulis puisi.. bahkan katanya puisi tulisannya masuk buku pelajaran anak2 SD Jepang.

Musiumya bagus banget.. trusan dibelakannya ada dam gitu dan ada aisle yang bisa kita buat jalan2.... keren banget deh.. trusan aku beli post card lukisan sama puisinya dia keren abis..

2 Comments:

At 10:17 AM, Blogger yenni 'yendoel' said...

enak yah si Teo mau dibawa pakai stroller. dulu si Jing2 kalo ditaroh di stroller, gak sampe 5 menit langsung tidur, padahal mau diajak jalan2. dicoba 3-4 kali, tetap aja gitu. akhirnya kita gak pernah bawa dia jalan2 dg stroller lagi, selalu gendong. setelah agak gede, dibujuk jalan sendiri. kadang mau, kadang minta gendong.
gambar post card-nya juga dong...hehehe..!

 
At 10:48 AM, Blogger TotaLuki said...

Allow tante Yendoel.. sorry baru bales sekarang.. abisan atopinya Teo kumat nih.. kita pada pusing ngurusinnya.. sekarang lagi baik sih.. jd bisa bobo kl malem..
Ni postcardnya dah di scan.. kalo mau.. kasih tau alamat nya aja ke email Tota ntar kita kirim ke Cina satu lembar gimana...

 

Post a Comment

<< Home

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker