Sunday, March 23, 2008

Hamil Lagi

Setelah tidak mendapat mens di bulan februari, daku curiga dan beli test pack and keluar tu garis dibagian hamil... waaaa.. tak kuduga.. semua terjadi.. hehehe.. trusan tgl 29 feb ke dr kandungan di Kosei Byoin.. tp pas di USG trans vagina blon keliatan.. trusan suruh tes darah.. dan tanggal 6 Maret balik lagi ke dokter dan blon keliatan juga cuma rahim sudah seperti hamil..dan test darah juga menunjukkan kalo daku sedang hamilton.. seneng juga seh..aku seh pengen sebelum ke Indonesia for good aku dah cukup beranak pinak..dan aku seh menganut prinsip dua anak cukup..mumpung masih 29 taun.. hamil masih..ga berat2 amat.. Trusan selesai deh tugas beranak pinak.. daku seh masih ingin kerja..keep crossing my finger for this.

3 Comments:

At 9:33 AM, Anonymous Anonymous said...

Halo Luki,

maaf terlambat. Mau ngucapin selamat paskah buat Luki, Tota & Teo. Selamat juga buat berita bagusnya .... Tuh kan, aku bilang juga kalo udah brojol satu, biasanya brojolan kedua dan seterusnya lebih gampang. Aku doakan biar sehat selalu selama pregnancy, sampe nanti lahir dengan lancar.

-Imelda-

 
At 11:44 AM, Blogger TotaLuki said...

tenkyuu..Melda pas easter daku telp dikau loo..tp ga ada orang..

 
At 5:42 PM, Blogger yenni 'yendoel' said...

wah, selamat yah Ki!
si tota ternyata gak mau kalah dari gua. kayaknya ntar ultahnya bakal dekat2 sama anak keduaku.
due date-nya kapan?

 

Post a Comment

<< Home

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker