Saturday, July 12, 2008

Hamil masuk bulan ke 6

Wah hasil Test Hb AIC na ternyata aku melewati batas atas.. paling pol 5.8 aku 5.9.. trusan suruh test minum larutan gula setelah puasa semalam kurang lebih 12 jam.. trusan diambil sampel per satu jam selama dua jam.heeehh.. cape banget deh.. si Teo untung setia menemani kasian juga.. daku sudah lemas karena ga boleh makan minum.. wah.. kayakntya mang kena gula pas hamil deh.. tp suka ga bisa tahan makan buah dikala panas2 begini.. pengen yang seger2 dong..

Si aka dah sekitar 420 gr di kehamilan 22 minggu.. kasian juga nih si aka suka dilewatin teong.. hehehe..trusan daku juga masih nganterin teo brenang and ikut nyemplung juga.. and kelaminntya adalah cewe.. seneng juga sih.. jd pas deh anaknya ce and co.. Tinggal tunggu hasil test darah di kontrol berikutna..

2 Comments:

At 4:10 AM, Blogger Imelda said...

Hai Luki ... good luck buat pregnancynya. Selamat deh calon adiknya Teo cewek. Komplit.

Aku dulu pas hamil kedua lebih cuek, gak cepet panikan kayak pertama. Tapi lebih berat, gara-gara si Bart masih 2 tahunan, mirip kayak Teo. Si Bart jadi super manja pas aku hamil. Dan jadi tambah parah manjanya pas udah punya adik (cari perhatian ...). Mudah-mudahan Teo jadi a good big brother ya ...

Yg ini bakalan coba vaginal delivery?

 
At 12:59 PM, Blogger yenni 'yendoel' said...

emang gara2 makan buah? taunya aku... gapapa makan buah dan sayur, malah bagus.
moga lancar yah luk. wah, asik dong yah klop sepasang! selamat!

 

Post a Comment

<< Home

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker