Wednesday, February 25, 2009

Es Mosi Jiwa

Kadang-kadang kalo cuapek banget.. wah bisa esmosi beneran deh.

Tanggal 16 Februari 2008, pas ada 2.5 taun pemeriksaan untuk Teo. Dia belum aku sekolahin soalnya masih pilek dan batuk.. dan akunya juga teler berattttttt.. nah akhirnya ke pasar bertiga.. wah cape deh.. trusan aku udah ga masak soalnya badan masih bener-bener ga enak.. jadinya beli fried chicken aja di super market. Udah mau pemeriksaan, si Teo ga mau makan yang ada daku stress.. jadi inget maksain makan ke my late doggie Pak Geren, trusan aku masukin aja tu ayam trus mulutnya Teo aku tutup tak suruh ngunyah... hiks.. dia nangis-nangis ga mau.. uuh sebel aku takut dia kesedak trusan tak lepas dan tak tinggal.. Wah kalo inget kok bisa daku sesadis itu, untung doi ga kesedak.. kasian deh.. trusan dia datengin aku.. trusan ta peluk.. sambil tiduran.. wah.. pala pusing bgt deh karena severe cold yang ping pong aje..

abisan kan daku stress ntar kalo ditimbang beratnya kurang.. tp nggak deh si Teo udah 11.4 pake baju tapi.. hihihihi.. ya mungkin 11 kgs tingginya 83.9 cm hihihi.. yah udah masuk grafik deh..lumayan..

1 Comments:

At 12:17 PM, Blogger yenni 'yendoel' said...

Ki, jangan dipaksain.k urus gapapa kok. ntar pelan2 dia pasti bisa ngejar.

 

Post a Comment

<< Home

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker