Monday, June 08, 2009

宇都宮動物園











Tanggal 23 Mei 2009, ada karyawisata dari nursery schoolnya Teo ke Utsunomiya dobutsuen.. jadi naik bis gitu.. kita berempat ikutan..

seru juga seh.. tempatnya agak agak jadul gitu tapi ada taman rianya.. Trusan di taman rianya ada jet coaster.. si Teo udah pengen banget naik tapi gak boleh soalnya minimal usia 4 tahun baru boleh naik.. ya sudah.. si Teo naik monorail, kereta.. ya naik2 yang standard aja.

Naik perahu kayuh.. tadinya aku suruh si Tota naik bareng Teo,, tapi dia ogah katanya ntar capek.. halah.. bingung dehhhh... tapi seru deh.. yang nyetir Teo jadinya nabrak2.. udah takut aja ga bisa nyelesaian.. gara2 capek..

Trusan makan bawa bekal seru juga deh.. trusan di kbn binatang ini bisa ngasih makan ke binatangnya.. si Teo jijay gitu kena lidahnya si jerapah.. tapi dia seneng. trusan naik kuda... heheh.. paling kasian yah si neng Cintrong.. lolak lolok sepanjang masa... hahaha.. abisan belum ngerti.. tapi dia ga rewel seh di bis.. pinter pinter...

4 Comments:

At 5:45 PM, Blogger yenni 'yendoel' said...

hehehe..kasian non cintrong yah!

 
At 6:04 PM, Blogger TotaLuki said...

ember..........

 
At 2:32 PM, Blogger yenni 'yendoel' said...

ki, kalo gitu, suruh tota baca postingku barusan itu. oh yah, ada lagi resep2 mpasi/buat batita di sini blog ini, silakan berkunjung, sang ibu mayan detail dalam urusan merawat bayi.
http://baby.nirwannisa.com/

 
At 7:04 AM, Anonymous Sylvia, Jake and Matt said...

Tiap th suka ada students dari Utsunomiya ke sekolah anak2 aku

 

Post a Comment

<< Home

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker