Thursday, May 24, 2007

Macem-macem di 8 bulan, masuk 9 bulan




Kayanya Teo banyak banget deh nemu keahlian baru di usia 8 bulan ini. Duduk dari tengkurap, trusan berdiri sambil pegangan. trusan terlentang dari tengkurap hehehe.. yang terakhir kayanya banyak bayi yang dah bisa guling2an dari usia 5 bulan. Tapi Teo kita mah lain..dia begitu tengkurap kayanya seneng aja tengkurap..trusan di umur bulan ini begitu dia merangkaknya dah jago beeng.. alias cepet dia baru mulai suka terlentang dari tengkurap. Itu juga ga sering.. jarang banget.. senengnya dari tengkurap trusan duduk trusan cari deh pegangan buat berdiri. Kalo dibilang tiap anak perkembangannya lain2 sih bener banget. Yang aku bener-bener gak mau adalah bandingin anakku dengan anak orang lain.. Jadi kalau ada yang motoriknya lebih cepet dari si teong sih cuek aja... takut kalo sampe gede suka bandingin anak sendiri sama anak lain. Ih.. aku aja gak suka kalo dibanding-bandingin.. kan kita diciptakan unik ya gak...
o ya.. tanggal 22 Mei kemaren teo periksa lagi karena pas 7 bulan kemaren beratnya kecil.. kemaren diperiksa nambah sekitar 150 gr.. jd 6340 gr.. tp tinggi sama LKnya kok menciut.. nanya orang yang ngukur malah dibilang yang bln lalu salah ngukur kali.. au ah elap.. cuma karena dia motoriknya bagus kata dsanya sih ga papa.. yang ini dsanya baik.. apa karena msh muda ya.. eeh suster nya ternyata suster teo waktu dirawat di gcu.. hehehe.. cuma suruh balik lagi bln depan.. yah mudah2an kamu bisa gendut..abis kalo liat bayi2 lain kok kayanya gede2 banget (eits kok jd banding2in.. ngak sih cuma takut aja kalo ada something wrong.. kayanya sih nggak..)
Seneng banget ngoceh awawawawah.. hehehe..plus gigi bawahnya dah keliatan banget 2 biji.
Keterangan foto: Lagi berdiri sama lagi ngeliat pameran lukisannya Kimura San.

3 Comments:

At 10:10 AM, Blogger yenni 'yendoel' said...

luki, tampang teo yg lagi berdiri samping meja lucu sekali! pengen gendong, nyium dan nyubit hehehee..

 
At 12:33 PM, Anonymous Anonymous said...

Teo keliatan lucu & ceria. Makin kayak Luki yah wajahnya?

Ho oh Luk, ga usah terlalu bandingin dengan anak lain. Setiap anak perkembangannya beda. Bart & Bellamy aja biarpun bibitnya sama, gak bisa disamain perkembangannya. Bart itu impatient, pengen segalanya serba cepat (bisa jalan umur 8 bulan). Neng Bellamy menganut prinsip "alon-alon asal kelakon".

Yg penting sih Teo sehat.

Kapan nih ya Teo bisa main sama Bart & Belle?

 
At 11:21 AM, Blogger TotaLuki said...

Tante Yendoel..
Kalau deket2 aku..pasti ntar kupanjat..aku kan sekarang senengnya manjat hehehe..

Melda..
Iya kapan nih si Teo ketemu B&B..gak liburan ke Indo Mel?
Kita mo summeran disana lo,,,

 

Post a Comment

<< Home

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker