Friday, September 12, 2008

23 bulannya Teo

Urutannya ngaco2 nih.. bikin milestone record buat Teo..biarin deh..

Teo terakhir ikut kelas berenang bulan agustus 2008.. sedih juga seh. habisan dia suka gitu berenang..dia udah bisa jump sendiri.. kick the wall, trusan bisa nyelupin mukanya sendiri ke air.. udah bisa kipik2 kakinya baik ala gaya punggung or gaya bebas hehehe..bisa nyelem juga.. udah ga takut.. mungkin karena berenang juga motoriknya memang berkembang bagus..dia udah bisa lompat dua kaki sebelum 24 bulan.



Kosakatanya juga udah nambah terus.. dah yang pasti bener2 memasuki fase terrible two.. ga mau denger kata orang.. kalo udah maunya ya udah dia kejar.. kalo bahasa jepangnya hankoki..Cuma emang itu katanya fase yang penting.. biasanya sampe 3 taun akan begitu.. dan lebih baik memang anak2 mengalami fase begitu, jadi dia akan berusaha menggapai apa yang dia mau.. kemaren2 udah panas banget, teo semaunya sendiri aduh gue udah pengen mati aja deh..

Apalagi kalo ke dokter kandungan sama dia, aduh udah ngantrinya kaya orang ngantri minyak tanah kali kalo di Indo lama beeng.. dia dari poli kandungan yang letaknya diujung dalam RS bisa lari2 sampe lobi.. gue ngejarin manusia kecil selama 4 jam, sakit punggung banget.. and sakit pinggang beeng deh.. blon lagi dia nongkrongin vending machine.. alamak jan..males banget deh.. Tanggal 15 agustus Tota pas libur obong dia nemenin ke dokter kandungan.. pas baru dateng dia bilang, mana perasaan Teo ga seheboh yang kamu ceritain.. lama2 4 jam kemudian dia bilang.. aduh Luk gue udah mau mati deh jagain Teo.. akhirnya gue juga yang nangkepin Teo kalo dia lari ampe giliran gue dipanggil susternya nyariin ke lorong..



Sebenernya ga boleh ngeluh ya,.. Teo energik berarti dia sehat, berani dan punya rasa ingin tahu yang tinggi. Cuma ga bisa boong juga badanku ini udah cape beeng.. ditambah udara panas membara weeee...



Teo juga milih sepatu, baju sendiri. Dia suka elus2 perutku sambil bilang adik adik.. sambil nyium muah.. kadang2 dia elus perut babe or perutnya ndiri sambil bilang adik adik hehehe.. lucu deh.. Udah bisa pake celana sendiri.. soal toilet training gue nyerah deh ngangkutin dia ke WC, kalo dirumah dipakein training undies aja... jd kalo pipis dia risih.. bilang hehehe..



Si akacan beratnya udah 1400 gram pas minggu ke 28, and daku disuruh diet biar aka ga kegedean.. and pas minggu ke 30 dia udah 1500 gram.. hehehe.. kasian juga seh si aka.. kayanya kalo hamil anak kedua udah sebodo teing dalam artian kita sibuk ngurusin anak pertama..mana kan posisi si aka masih sungsang jd daku berusaha untuk nungging yang katanya membantu membalik posisi bayi, kalo daku nungging langsung deh ada Teo yang naik di punggungku.. aduh sakit banget deh.. pokoknya..



Si Teo juga kalo belanja susah dikendalikan lari sana lari sini, ngambilin barang yang menarik buat dia buset deh udah berasa yang punya toko.. weee..suka naik shopping cart yang gambar karakter.. tp ditengah2 dia turun apalagi kalo nemu cobaan.. kaya buah cobaan, daging cobaan.. langsung deh turun and makanin itu cobaan gratisan.. wah hehehe.. malu2in..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker