Tuesday, March 24, 2009

Marah-marah

Kemaren Maret 23,2008.. daku marah sama Teo pagi-pagi.. lagian udah dia ga mau makan huuh sebel deh padahal daku sudah bikin bakpau isi daging.. yang seneng malah gue sama Tota.. ada juga kita berdua jadi pada gendut2 deh.., malah pengen bikin milkshake sendiri.. blender yang gede karetnya ga pas.. jadi pas dia numpahin susu.. itu susu berceceran dimana-mana.. waaaaaaah.. trusan dia ambil telor lagi..aku bilang balikin.. satu dibalikin satu dimain-mainin.. trusan jatuh dan pecah makin jijay aja tu lantai dapur.. udah buru2 mau anter dia kesekolah.. sebel dehhhhhh.. yang ada daku jadi mengeluarkan auman.. dan pas udah dibersiin.. mau taruh lap ke belakang.. dia ngambil susu sendiri untuk diminum.. dan tumpah lagi.. huuh.. jadi ngamuk lagi deh daku.. trusan dia dengan tidak ada takut2nya ke kamar.. malah main ludah.. yang ada pipinya aku pukul.. trusan tak hukum di kamar gelap 1 menit..
Dia udah nangis and minta maaf..trusan kugendong.. pas sekolah jadi kangen berat sama Teoku cayangggggg.... anakku yang lucu.. yang suka gerak2in badannya.. yang senengnya komputer.. hiks..

EE tadi pagi dia mau sekolah turun tangga.. trusan tinggal 4 anak tangga lagi aku duluan..(soalnya dia udah bisa turun naik ndiri).. aku taruh tas sekolahnya di mobil.. ee dia kepleset.. trusan nangis sambil bilang Teo jatuh Teo jatuh.. kepala itai, tangan itai.. hiks kasian deh.. makin kangen.. tp kayanya ga papa seh.. disekolah dikasih trombopop ada biru2 di jidat gitu.. Jadi kangen..

4 Comments:

At 2:33 PM, Blogger yenni 'yendoel' said...

emang ada saatnya anak2 nakal. tapi itu karena dia sedang berusaha belajar mandiri, ngelakukan apa2 sendiri. ya toh. hanya saja motorik mereka belum sempurna, jadi yah tumpah deh...

 
At 9:47 AM, Blogger TotaLuki said...

iya nih.. abisan dikejar2 waktu juga udah harus nganter teo.. kasian juga kalo inget2 dia dimarahin hiks

 
At 10:02 AM, Blogger Imelda said...

Luk .... kok sama ceritanya (bagian yang tentang bakpau)... Kemarin gw juga beli (maklum, gak bisa bikin ... he he ..) bakpau buat anak2. Satu suap: "hmm ... it's good ..."
Pas mau disuap cuilan kedua: "no, thank you ... I don't want anymore".

Jadinya bakpau 3 biji dimakan Doddy deh ... Yg tambah gendut bapaknya terus ..

Gw paling pusing tuh anak 2 ini picky eaters semua. Dimasakin ini-itu, ujung-ujungnya emaknya mesti mengaum-aum di meja makan gara-gara mereka kagak mau makan .... Payah banget deh.

 
At 10:05 AM, Blogger TotaLuki said...

Tau deh Mel padahal daku mau diet nih hehehe.. makan mulu.. hehehe..

wah Melda hebat deh masih ada tenaga buat masakin anak2 and mengaum.. hehehe.

 

Post a Comment

<< Home

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker