Friday, September 12, 2008

I hate summer

Baru kali ini gue benci summer.. ga tau deh.. bahasa indonesia yang pas apa ya.. cuma kalo bahasa jawa, summer di jepang ini sumuk banget.. mana aku kayanya cape mulu..tapi tetep harus ngerjain kerjaan rumah and ngurus Teo seh.. pernah di akhir bulan Juli, pas aku tugas bersiin gereja, lagi ngepel lantai dua tiba2 semua terasa gelap and pingsanlah diriku (tp masih sadar deh).. sama Tanaka San partner bersih2ku langsung disuruh tidur..akhirnya gue ga bersiin gereja malah tidur di kursi.. kasian Tanaka San, dia bersiin sendiri and malah ngambilin air buat aku dari lantai satu. Biasanya bersih2 lantai dua kalo berdua bisa selesai dalam waktu 40 menit, nah ini karena dakunya tidur malah ngerepotin akhirnya selesai dalam waktu 1 jam 45 menit.. hehehehe.. kali Tanaka San sebel kali ya kasian juga sih dia punya partner aku, meiwaku banget deh...

1 Comments:

At 11:31 AM, Blogger yenni 'yendoel' said...

namanya juga bumil, gak bisa terlalu capek kali. take care. kalo dah lahiran, bilangi tota jangan lupa ngabarin lewat email. cewek bukan yng kedua ini? sori ..lupa, kebanyakan kenalan bumil sekarang ini.

 

Post a Comment

<< Home

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker