Friday, September 21, 2007

12 Bulan

Eeehh.. tanpa dinyana, Teo udah 12 bulan. Yah doi udah ultah.. wah... Teo lucu deh.. dia udah bisa jalan, bisa tepuk tangan, bisa bilang apa, papa, (kadang-kadang aja).. Kalo dibacain buku spot ditanyain.. spot yang mana dia udah bisa nunjuk spot (kadang-kadang) juga.. dan akhirnya beratnya menembus 7 kgs.. hehehe.. Tapi dia lucu banget sih udah bisa buka pintu sendiri.. trusan suka buka-bukain lemari piring.. trusan nurun2in piring gitu.. Nah kan aku sebel.. mana ada waktu buat benerin dan teman-temannya.. jadi aku suka bilang put away-put away.. eh sama dia piringnya dibalikin sendiri.. lucu banget.. hehehe..

Btw Teo sekarang suka naik-naik meja.. habis dijepang rumahnya kecil and ga ada tangga mungkin doi kangen sama tangga kali ya..ga ngerti juga deh..Aku juga lupa sih dari kapan dia udah bisa ngangkat tangannya sendiri kalo mau ganti baju. Kalo dibilang bansai suka ngankat tangannya sendiri. Tapi udah keliatan kalo dia orangnya agak2 keras kepala.. hehehe.. aku sendiri sih ga masalah kalo dia keras kemaunnya biar ntar kalo punya cita-cita benar-benar diraih...

2 Comments:

At 6:27 PM, Blogger yenni 'yendoel' said...

mirip crystal waktu dah bisa jalan, skrg juga masih suka ubek2 rak piring. tapi sejak dulu2 sering diingatin boleh main yang dari plastik, kalo yang dari beling atau yang dari keramik gak boleh main..bisa pecah. sekarang dah bisa ngomong barang ini terbuat dari kayu, plastik, beling, kain, keramik, kertas.

 
At 11:05 PM, Blogger TotaLuki said...

wah Crystal canggih amat vocabnya banyak banget.. bahasanya apa yen, mandarin ya?
aduh gue suka pusing deh kalo teo suka ngubek2..

 

Post a Comment

<< Home

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker